Sabtu, 06 Maret 2010

Barry Likumahuwa Project

Barry Likumahuwa Project


Barry Likumahuwa adalah seorang basis. Saya juga seorang basis. Jadi, mudah ditebak kalau beliau adalah idola sekaligus influnce permainan bass saya..hehe..

Pertama, Barry Likumahuwa memiliki nama clan Likumahuwa, keluarga jazz yang terkenal akan musisi-musisinya. Mulai dari Benny Likumahuwa (ayah dari Barry Likumahuwa), Utha Likumahuwa (om dari Barry Likumahuwa), dan Likumahuwa” lainnya..
*dah kaya apa aja nii likumahuwa

Saya nge-fans berat dengan Barry sejak adik saya yang seorang gitaris memiliki cd-nya. GoodSpellers judulnya dengan album cover seperti di bawah ini..Lagu-nya full groove + improvisasi yang relatif easy listening..

1_743793749lMenurut saya, album GoodSpellers ini satu tingkat di atas MaliQ, RAN, 21st night, dkk lah.. Hal ini disebabkan oleh improvisasi yang ditawarkan Barry dkk sedikit lebih ke jazz murni..Berikut ini list lagu Barry Likumahuwa Project :

  • Intro – My Prayers
  • Saat Kau Milikku
  • Remembering You
  • Good Spell
  • Mati Saja
  • Scholastica
  • Bananas & Cucumbers
  • The Journalist
  • Walkin’ With The Bass
  • Aku & Hadirmu
  • ‘Till The Next Hello

Lagu terkeren : Walkin’ With the Bass & Mati Saja..

Tapi memang semuanya keren koQ..ga ada lagunya yang ngebosenin..saya sarankan semua penikmat musik mencoba mendengarkannya..Plisss BGT,, ubah genre musik sukses di Indonesia jadi genre POP JAZZ.. Jangan rock mellow ga jelas kaya yang sekarang..Banyak cengkoknya.. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar